HMJ Agronomi
Universitas Muhammadiyah Malang
HMJ Agronomi
Universitas Muhammadiyah Malang

Program Kerja Bidang PPKP Periode 2016-2017

PROGRAM  KERJA BIDANG PPKP PERIODE 2016 / 2017

(PEMBINAAN PENGEMBANGAN KEILMUAN DAN PROFESI)

No.

Nama Kegiatan

Bentuk dan Tahapan Kegiatan

Waktu dan Tempat

Tujuan

Indikator Keberhasilan

Penanggung Jawab

Pihak Terlibat

Unsur Penunjang

Estimasi Dana

1.

Diskusi Kelompok

Indoor :

Materi dan Diskusi

Waktu

Sabtu, 26 November 2016

Tempat

Aula BAU UMM

1.     Menumbuhkan wawasan pengetahuan mengenai bidang pertanian  melalui sistem kelompok studi.

2.    Mampu mendorong mahasiswa dalam meningkatkan intensitas diskusi akademik bidang pertanian.

Peserta mampu mengikuti diskusi kelompok maksimal dengan presentase 50% dari jumlah mahasiswa aktif angkatan 2016.

1.     Ketua Himpunan

2.     Ketua Bidang.

3.     Ketua Pelaksana

 

Peserta, Panitia, dan Pemateri.

1. LCD Proyektor

2. Sound system

3. Banner

4. Konsumsi

5. Perlengkapan lainnya

Rp 150.000,-

2.

Field Trip

Outdoor  :

Materi dan Praktik

Waktu

15 April 2017

 

1.     Menambah wawasan peserta kegiatan untuk mengenal dan mengaplikasikan Teknologi Pertanian.

2.    Menambah pengetahuan yang didapatkan melalui sarana rekreasi yang berbasis edukasi.

Peserta mampu mengikuti kegiatan dengan presentase 70%  dari jumlah mahasiswa angkatan 2016.

1.     Ketua Himpunan

2.     Ketua Bidang.

3.     Ketua Pelaksana

 

Peserta, Panitia, dan Pemateri.

1. Transportasi

2. Banner

3. Konsumsi

4. Perlengkapan lainnya

Rp 750.000,-

Kepengurusan Bidang PPKP:

1.      Ketua Bidang               : Jasuli

2.      Sekretaris Bidang         : Reni Juwita Sari

3.      Staff Bidang                : Widya Adri

                                                Maimanah

                                                Hadi Priyo

                                                Umi Sulaima

                                                Joko Tri Wahyono

                                                Azizah Nur Aini

Shared: